BaekSoo Time~~

Setelah vakum beberapa minggu (mungkin satu bulan lamanya) aku kurang update tentang KyuSung, best couple ever *_* dan sekarang aku sedang gemar-gemarnya pokoknya ketagihan banget sama brothershipnya BaekSoo. Pasti kalian udah pada tahu tentang ini, walaupun mereka juga minim banget untuk ditemuin fakta-faktanya tapi tetep aku lebih suka BaekSoo. Kalau di SJ aku mempersatukan Kyuhyun dengan Yesung, sama halnya dengan memulai perjuanganku mempersatukan Baekhyun dan D.O atau Kyungsoo dari EXO. Nggak perlu tanya siapa biasku di EXO, pasti langsung tahu (Ofc. BaekSoo!!)

Aku hampir memiliki beberapa fakta yang menyatakan persamaan antara KyuSung dengan BaekSoo, tapi kemungkinan besar aku reviewnya setelah mereka bersama selama 2 tahun kali ya? Biar seru aja, hihihi~~ Sekarang aku hanya mau share beberapa pict BaekSoo juga terselip beberapa pict D.O yang aku suka. Selamat melihat ^-^



































Credit: label on pict
Via: Fanpage EXO - D.O and Fanpage BaekSoo @ facebook
Shared by luthpitaaka
TAKE OUT WITH FULL PROPER AND CREDITS

No comments:

Post a Comment