Press

During Super Show 5 in Tokyo~


Ngomong-ngomong tentang tokyo nih, aku makin keinget sama dorama Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo. Aku belum sempat baca sinopsisnya sampai episode terakhir. Padahal cuma kurang tiga episode dan ini dikarenakan pemilik blognya lagi ada urusan sampai ulan September mendatang. Mungkin baru update di bulan September atau malah mungkin nggak akan nglanjutin buat sinopsis dorama yang satu ini. Galau nih -.-

Tapi daripada galau nggak jelas (padahal udah lama, baru cerita), mendingan kita baca satu persatu fanacc yang aku dapat ini. Sekilas emang aneh, tapi bener aku terharu sama perjuangan Super Junior, apalagi sub-groupnya KRY. Wuiiiihhhh kalau ngasih kejutan buat Yesung yang lagi wamil nggak tanggung-tanggung (sorry, persuasif). MULAI !!



    Super Show 5 Tokyo Day 1
  • Pesan singkat "Aku Yesung", lalu Kyuhyun dan Ryeowook menyanyikan "Grey Paper (0203KYU0105EUN)
  • RW: Kami KRY... Kalian akan menunggu Yesung-ee hyung kembali kan?
    EH: Tunggulah untuk album Donghae & Eunhyuk juga! (jwon0508)
  • KH: Aku tidak begitu dekat dengan Yesung-ssi...
    RW: Aku dekat dengan Yesung-ssi!
    EH: Kita dapat melakukannya denganku dan tanpa Yesung-ssi, so why...
    RW: Kyuhyun-ssi yang mempersiapkan ide ini (jwon0508)
  • KI: Kami terharu di atas panggung ini. Hari ini, khususnya untuk fans Jepang, Ryeowook dan Kyuhyun-ee menyanyikan lagu solo Yesung yang terakhir sebelum enlistment. Kesedihan yang kami rasakan tentangnya adalah ia tidak dapat berdiri bersama kami (di panggung ini), aku percaya, kalian juga merasakannya. (0203KYU0105EUN)
  • KH: kami sangat berterima kasih tentang KRY yang mendapatkan banyak cinta di Jepang, jadi kami mempersiapkan sebuah acara (untuk membuat penggung terlihat seperti kami bernyanyi bersama Yesung)
    RW: Kyuhyun-ssi yang mempersiapkan panggung ini
    EH: Tapi yang terpenting adalah bahwa Yesung-ssi tidak tahu tentang ini, bukan? (0203KYU0105EUN)
    Via: NKSubs @ twitter

    Super Show 5 Tokyo Day 2
  • KH: KRY sangat dicintai di Jepang, jadi kupikir orang-orang mencemaskan tentang Yesung yang masuk wajib militer. Itulah mengapa kami memilih untuk bernyanyi "Gray Paper". (FORWOON)
  • Kyu bilang kalau mereka menelpon Jongwoon kemarin malam setelah konser dan mengatakan padanya tentang perform Grey Paper dan Jongwoon menangis ;_; (minglocked)
  • Henry backhugging Kyuhyun >.< so cute !! (gecktingivy)

Via: (2) ryeonggu, (3) kikiikyu, sjissj @ twitter

Daaaaaan Yaps!! Banyak banget ini KyuSung moment yang betebaran!! Aku seneng banget juga terharu ternyata seorang magnae masih tetep mikirin abangnya walaupun jarak mereka sangat jauh seperti sungai nil :D. Thanks for reading and see you next post ^-^




Shared by luthpitaaka
TAKE OUT WITH FULL PROPER AND CREDITS

No comments:

Post a Comment