Fakta Kejahilan Kyuhyun #2

2 bulan hiatus akhirnya comeback lagi. Yahoooo. Selamat datang di bog yang super cute ini. Haha. Oh ya, aku bawa lanjutan "Fakta Kejahilan Kyuhyun" yang pada intinya kita akan mengulas tentang sikap jahilnya Kyuhyun oppa yang tentunya ada hubungannya dengan Yesung oppa, kkk #fans #berat.



Yesung yang berniat hendak pergi ke Handel&Gretel kewalahan saat mencari topi hitam miliknya. Topi itu selama ini selalu disimpannya baik-baik, bukan karena itu pemberian seseorang atau hadiah dari fans. Bukan juga karena topi itu cantik, atau desainnya keren, karena sebenarnya topi hitam itu benar-benar hanya topi hitam. Polos tanpa mode, tanpa warna sedikit pun dan tidak terlalu bagus.



Tapi yang membuat Yesung begitu menjaganya ialah karena harganya yang luar biasa mahal. Topi itu dibelinya di Paris saat konser disana. Ceritanya saat itu ia dan beberapa member lain berencana liburan setelah konser, dan mereka memilih untuk berbelanja di daerah pertokoan terkenal di Paris. Saat itu cuaca dingin, Yesung pun berniat membeli topi untuk menutupi kepalanya. Ia masuk ke sebuah toko pakaian terdekat, sementara member lain berpencar mencari barang kesukaan masing-masing.

Karena takut ditinggal oleh member lain, dan ia juga tidak tahu bahasanya, Yesung pun langsung mengambil topi yang ada didepan matanya dan membayarnya ke kasir. Ia harus membayar 250 Franc Perancis. Saat itu Yesung langsung membayarnya begitu saja tanpa berpikir apa-apa, namun sesampainya di hotel dan menghitungnya, ia berteriak kaget karena ternyata harga topi itu kira-kira 300.000 won. Hanya untuk sebuah topi hitam polos ia harus mengeluarkan sampai 300000 won. Sejak saat itu Yesung selalu menyimpan topi itu baik-baik.

Yesung keluar dari kamarnya dan menemukan Kyuhyun yang sedang asyik dengan jjajangmyun-nya. Magnae evil itu sedang asyik makan sambil memainkan psp-nya.

“Kyu, apa kau lihat topi hitam yang kubeli di Paris kemarin??” tanya Yesung. Kyuhyun tetap sibuk dengan psp-nya, tidak menoleh sedikit pun.

“Kyu!!!” panggil Yesung lebih keras.

“Chakamman hyung. Satu menit saja…”

Yesung pun berdiri diam menunggu Kyuhyun dengan satu menitnya. Kyuhyun pun akhirnya menoleh dan meletakkan psp-nya.

“Waeyo hyung??”

“Apa kau lihat topi hitam yang kubeli di Paris kemarin??” ulang Yesung.

“Eung.. Ada di meja kamarku.”

Kyuhyun kembali dengan jjajangmyun-nya, sementara Yesung masuk ke kamarnya. Namun tak berapa lama terdengar suara Yesung yang berteriak kencang, membuat Kyuhyun tersedak mie-nya.

“Ah waeyo hyung???” kesal Kyuhyun pada Yesung.

“Ya!!! Apa yang kaulakukan?? Kau tidak tahu berapa harga topi ini?? Kenapa kau membuatnya jadi seperti ini??”

Yesung mengacungkan-acungkan topi hitamnya pada Kyuhyun. Tapi sekarang topi itu bukanlah topi polos hitam, melainkan topi dengan penuh warna. Kyuhyun sudah menulisi setiap sudutnya dengan tinta warna-warni. Sekarang topi itu adalah topi hitam dengan tulisan warna-warni. Namun yang begitu menggelikan adalah tulisan yang ditulis Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun Jjang. Yesung hyung-ie, Kyuhyun saranghandago. Cho Kyuhyun jjinjja kyeopta.”

Kyuhyun menepuk dadanya bangga, “Nilai seniku memang tinggi hyung. Bukankah topimu sekarang jadi lebih keren. Lihat, sekarang terlihat benar-benar seperti topi mahal kan?? Kau jadi terlihat keren memakainya, benar kan??”

Huaaaaa, kasihan Yesung oppa ya, udah beli tuh topi tanpa mikir panjang eee malah dirusuhin sama Kyuhyun oppa. Ajib bener nih orang, nilai seninya tinggi banget -__- #apapun itu dan bye, terima kasih sudah mampir :)



Credits: anynomus
Via: We Are CloudSparkyuFishy Love YeKyuHae (fanpage)
It's made by luthpitaaka
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

No comments:

Post a Comment