Press

New YeKyu's Facts (Yesung-Kyuhyun)

Hai. Ane balik lagi. Ini fakta terbaru mereka. SIlahkan disimak dan dibaca dengan seksama karena ada bukti-bukti dari setiap fakta. CHECK IT OUT!!



1. Mereka mengganti warna rambutnya menjadi hitam, padahal mereka punya tujuan yang beda .___.

2. Mereka memakai kaos yang sama dengan motif garis-garis putih-hijau-biru *cucok dah*. Kenapa sama? Apa Kyuhyun meminjam kaosnya Yesung? BUKAN. Mereka mendapatkan kaos yang sama dari Ryeowook. 

3. Foto mereka yang saat itu entah Yesung sedang usil ke Kyuhyun atau bagaimana terpublish di 6JIB repackage SPY

4. Mereka keseringan kalau nyanyi itu liriknya tuh dalam tempat yang berdekataan atau lirik yang sama tetapi beda waktu

5. Mereka terlihat sangat dekat saat menampilkan lagu The Night Chicago Died juga Do Re Mi saat SS4.

6. Yesung jarang banget pakai masker saat di airport, sedangkan Kyuhyun itu sering banget pakainya.

7. Pada tanggal 07 Agustus 2012 mereka mengupdate twitter mereka dengan selca masing-masing. Yesung memakai kaos garis-garis merah-putih, sedangkan Kyuhyun memakai kaos garis-garis putih-hijau-biru


8. Mereka pernah nyanyi duet yang judulnya You're Eyes

9. Kyuhyun nggak suka pakai celana pendek waktu keluar, tapi kebalikan dengan Yesung. Yesung fine-fine aja kalau pakai celana pendek, soalnya bulunya tidak begitu banyak seperti milik Kyuhyun #plak *minta ditendang*

10. Banyak fanart lucu tentang mereka XD

11. Mereka pernah menyanyikan lagu OST andalannya Yesung yang berjudul 'It Has To Be You'. Karea saking semangatnya, si Kyuhyun niruin gaya nyanyinya Yesung. LOL. #adikdurhaka

12. Mereka juga pernah foto bersama untuk majalah @star1 naik sepeda unta *versi Indonesia* XD


Mungkin segitu dulu ya. Ada kurangnya mohon ditambahi dan apabila ada lebihnya mohon dikurangi. Sekian. Wassalamu'alaikum..

***

Ini bukti dari fakta-fakta yang sudah ane share. INI SEMUA HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI. REAL FROM ME. NOT FROM OTHER PERSON.


Bukti 1: Coba kalian search di mbah google dengan kata kunci 'yesung kyuhyun at gimpo airport', pasti akan muncul pict mereka dan perbesar tuh pict. Jadi deh bukti pertama.


Bukti 2: 



Bukti 3:




Bukti 4:


Bittersweet lyric

[Kyuhyun]
Dalkomhan ne geu mal nal jugineun ne geu mal
Gamanhi kkaemulmyeon sseudisseun geu mal geumanhae
[Yesung]
Miwohaji motae saranghajido motae
Gyeolguk domangchyeobeorindan geu mal jebal geuman geumanhae


Walkin' lyric

[Yesung part 1]
Godoen mideumgwa chakgak neomeo pyeolchyeojin I gireun meoreo boyeodo 
[Kyuhyun part 2]
Godoen mideumgwa chakgak neomeo pyeolchyeojin I gireun meoreo boyeodo 


Sexy, Free & Single lyric

[Yesung] I sesang kkeut-eseo
Tto han beon sum-eul dolligo
[Kyuhyun] Nal jikyeojun saram sojunghan mid-eum-eul
Ganjighae gidaehaedo joh-a
Let's go


Storm lyric

[Kyuhyun]
Gyeou garyeogo maeumeul jaba geochin pokpungcheoreom millyeowatda machi
Bitmulcheoreom jiwojil unmyeongigetjiman 
[Yesung]
Ggaejin geoul wie maejeojin inyeonboda deouk apatgie 
I georeumui ggeuteul bonaeneun maeumeul neon moreugettji

Dan masih banyak lagi. Nggak mungkin aku share semuanya u,u


Bukti 5:




Bukti 6: Mungkin untuk yang satu ini kalian udah update di berbagai situs maupun fanbase di twitter, tumblr, facebook, wordpress, juga blogger ^^ So, kalian search sendiri lagi ya u,u


Bukti 7: 








Bukti 8: Nah ini juga, coba kalian search di mbah google. Sekalian di om youtube. Disana kalian bakan nemuin ini lagu. Ane jamin deh ketemu ^^


Bukti 9: 


Bukti 10: Nih salah satu fanart chibi dari fansnya YeKyu ^^ Lucu. Ini ceritanya waktu lagi di airport XD. Comel "__" (credit belong to logo)


Bukti 11: betapa sengsaranya mempunyai dongsaeng seperti Kyuhyun -______-


Bukti 12:





That's all ya untuk YeKyu factsnya. Selamat membaca, semoga dapet inspirasi atau hidayah setelah membaca fakta YeKyu terbaru ini. Bye~



Credit: OFFICIAL @star1 (pict 1) | CLOUDSYESUNG_ (pict 2) | eyesonming (pict 3) | SKYDONGHAE.5D6D.COM (pict 4) | My KRY (pict 5) | Kyuhyun's twitter (pict 6) | Yesung's twitter (pict 7) | OFFICIAL @star1 (pict 8) | fanart by shuhui (pict 9) | as tagged (pict 10) | OFFICIAL @star1 (pict 11)
It's made by luthpitaaka
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

No comments:

Post a Comment