Super Junior SS4 Macau

Heyho.. aku balik lagi bawa sejuta mawar buat bias << korban iklan lagi. Ups. maksudnya beberapa foto SS4 Macau nih.. Semoga suka ya :) sebelumnya makasih udah mau mapir ke blogku ^____^ seneng deh rasanya :). Langsung aja, CHECK IT OUT!!

besar banget ya panggungnya di Macau? Kalau di Indonesia sebesar apa ya? *berpikir




Nagapain tuh abang Siwon? Kok meluk Hyukppa kayak gitu? >//<




EunHae couple pasti eksis deh dimana-mana ^___^


abang Kyuhyun mau nelen mic ya? *digetok SPARKYU*


Yeppa lagi latian yoga ya? kok aku nggak diajak sih? *kena pukulan CLOUDS*


Seorang Kyu Jobs sedang memakan apel dengan lahapnya, ㅋㅋㅋ


Abang Henry juga ikut eksis nih..


Sekalian abang Zhoumi ikut nimbrung *diceramahin sama Zhoumi oppa*


Minppa popo siapa? aku? *ngayal tingkat tinggi



segitu dulu ya.. kalau mau lagi, komen ya.. aku masih punya buanyak banget nih ^__^ semoga suka ya..

No comments:

Post a Comment